Image and video hosting by TinyPic

Pinjaman Uang Jaminan BPKB Hubungi 081315627122 Pinjaman Uang Jaminan BPKB Hubungi 081315627122 Author Saya adalah seorang marketing jasa layanan pinjaman uang - kredit multiguna dengan jaminan BPKB dan SHM / SHGB di sebuah perusahaan swasta yang berkantor di BSD, Informasi lebih lanjut hubungi 081315627122
Title: Apa sajakah yang dapat menyebabkan permohonan kredit multiguna anda di tolak ?
Author: Pinjaman Uang Jaminan BPKB Hubungi 081315627122
Rating 5 of 5 Des:
Mungkin diantara anda saat ini ada yang sudah pernah mengajukan pinjaman kredit multiguna, baik itu menggunakan jaminan bpkb mobil, dengan...
Mungkin diantara anda saat ini ada yang sudah pernah mengajukan pinjaman kredit multiguna, baik itu menggunakan jaminan bpkb mobil, dengan jaminan gadai bpkb motor, ataupun dengan jaminan sertifikat rumah. Namun masih banyak juga yang belum tahu bahwa tidak semua jenis permohonan kredit itu dapat di setujui oleh pihak bank / lembaga pembiayaan karena pertimbangan berbagai faktor.

Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan permohonan kredit anda di tolak oleh perusahaan pembiayaan, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Data tidak lengkap / tidak mau melengkapi data yang diminta pihak bank / perusahaan pembiayaan.
Kelengkapan data yang harus disiapkan oleh pemohon kredit untuk di setujui permohonan kreditnya itu merupakan suatu keharusan yang biasanya berupa fotokopi : ktp suami istri, kartu keluarga, rekening listrik / pbb, stnk, bpkb, dan unit kendaraan untuk di foto dan di gesek nomor rangka dan nomor mesinnya. Namun untuk nilai pinjaman yang lebih besar pihak bank / perusahaan pembiayaan memberikan persayaratan tambahan seperti fotokopi : NPWP, Rekening koran / Rekening tabungan 3 bulan terakhir, dan Slip gaji / Bukti usaha.

2. Pasangan / Orang tua / Penjamin Kredit, tidak mau tanda tangan di formulir permohonan kredit.
Tanda tangan formulir permohonan kredit (formulir kontrak) merupakan aspek penting, karena jika tanpa tanda tangan penjamin kredit, permohonan kredit dapat di tolak oleh pihak bank / lembaga pembiayaan. Dalam beberapa kasus seringkali terjadi bahwa pemohon kredit ingin agar pasangannya / orangtuanya (jika masih single) tidak usah tau bahwa dia mengajukan permohonan kredit di bank. Nah disinilah peran surveyor sebagai filter perusahaan yang harus tegas terhadap situasi ini untuk menolak permohonan kredit sejak awal.

3. Tidak mau dilakukan survey di rumah / di kunjungi tempat usahanya.
Beberapa perusahaan pembiayaan mensyaratkan agar surveyor kredit mereka selalu melakukan survey di rumah pemohon kredit. Jika pemohon kredit sejak awal menginginkan agar surveyor tidak melakukan survey di rumah dan tidak mau di kunjungi tempat usahanya ada kemungkinan permohonan kredit di tolak oleh surveyor kredit. Karena boleh jadi surveyor akan berfikir bahwa hal ini adalah awal dari indikasi yang kurang baik di masa yang akan datang.

4. Anda masuk ke dalam daftar blacklist APPI dan atau daftar BI checking.
Jika anda sudah pernah masuk di dalam daftar blacklist APPI / daftar BI Checking maka biasanya permohonan kredit anda tidak dapat di setujui oleh pihak bank / lembaga pembiayaan.

5. Permohonan kredit yang di ajukan terlalu tinggi.
Seringkali terjadi di masyarakat bahwa permohonan kredit mereka terlalu tinggi untuk di kabulkan oleh perusahaan pembiayaan kredit, contohnya sebagai berikut : misalnya unit motornya mio cw 2010 rencana pinjaman 15 Juta rupiah dengan kondisi rumah ngontrak - bpkb unit motor masih nama orang lain - pajak mati 3 tahun - pekerjaan tidak tetap. Dengan kondisi seperti ini biasanya perusahaan tidak akan mengabulkan permohonan kreditnya.

Kesimpulan :
Sebelum mengajukan permohonan kredit ada baiknya anda bertanya kepada teman atau saudara yang pernah mengajukan permohonan kredit multiguna supaya permohonan kredit anda dapat di setujui oleh pihak bank / lembaga pembiayaan.

Bisa juga jika anda mencari informasi yang di butuhkan melalui google , yahoo , bing , ataupun yandex untuk mengetahui informasi lebih jauh lagi soal pengajuan kredit yang akan diajukan kepada perusahaan pembiayaan / bank sehingga jika sudah mengetahui akan memperbesar peluang permohonan kredit anda di setujui oleh lembaga pembiayaan.


kredit multiguna jaminan gadai bpkb




Keyword : Apa sajakah yang dapat menyebabkan permohonan kredit multiguna anda di tolak, solusi kredit, kredit multiguna, jaminan gadai, gadai bpkb mobil, gadai bpkb motor, proses cepat, syarat ringan, bpkb aman, pinjaman terima full tanpa potongan.

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top