Image and video hosting by TinyPic

Pinjaman Uang Jaminan BPKB Hubungi 081315627122 Pinjaman Uang Jaminan BPKB Hubungi 081315627122 Author Saya adalah seorang marketing jasa layanan pinjaman uang - kredit multiguna dengan jaminan BPKB dan SHM / SHGB di sebuah perusahaan swasta yang berkantor di BSD, Informasi lebih lanjut hubungi 081315627122
Title: Pekerjaan, di antara harapan dan kenyataan
Author: Pinjaman Uang Jaminan BPKB Hubungi 081315627122
Rating 5 of 5 Des:
Seringkali kita sering mendengar kalimat dari teman ataupun seseorang yang berkata, "Carilah pekerjaan yang sesuai dengan passion sup...
Seringkali kita sering mendengar kalimat dari teman ataupun seseorang yang berkata, "Carilah pekerjaan yang sesuai dengan passion supaya gampang meraih sukses", tapi rasanya gak semudah itu mencari pekerjaan yang sesuai dengan "Passion", cari kerja yang bertolak belakang dengan latar belakang pendidikan formal saja sudah susah sekarang ini, eh, ini malah ngajarin cari kerjaan yang sesuai dengan passion. 

Kalaupun ada yang mengajarkan demikian sebaiknya gak usah di jadikan pegangan karena boleh jadi nanti kita tidak mendapatkan pekerjaan sama sekali. Sebab jarang sekali kita berada dalam posisi yang menentukan atau bahasa kerennya "Decision Maker". Malah kalau di tinjau lebih jauh lagi banyak sekali orang yang posisinya dalam titik rawan, yaitu: "Take it or leave it". Nah, bagaimana jika kita suatu hari di hadapkan pada posisi harus menjalani pekerjaan yang sama sekali tidak bersinggungan dengan passion anda, bahkan merupakan dunia yang berbeda sama sekali, lalu bagaimana kita menyikapinya ?

Disini saya mau menulis tentang salah satu jenis pekerjaan sebagai CMO kredit multiguna dengan jaminan bpkb motor sebagaimana yang pernah penulis alami sendiri di masa lalu. Karena menjadi CMO kredit multiguna dengan jaminan bpkb motor gak pernah terpikir sebelumnya.

1. Mulai dari Nol
Bekerja sebagai marketing kredit / surveyor / Credit Marketing Officer (CMO) kredit multiguna dengan jaminan bpkb motor saat ini memang begitu besar tantangannya, di samping pertumbuhan jumlah perusahaan pembiayaan kredit yang sedemikian cepat, juga tantangan dari sisi kompetitor perusahaan lainnya yang seringkali terkesan lebih mudah dalam proses pencairan kreditnya.

2. Menjaga Komunikasi Aktif
Ada beberapa hal yang dapat di lakukan untuk tetap survive diantaranya adalah dengan cara merawat jaringan pemasaran secara berkesinambungan, menjaga komunikasi aktif dengan para agen pemasaran dan dengan nasabah yang sudah di dapatkan serta jaga komunikasi aktif dengan atasan dan teman antar bagian di kantor dan teman di tempat agen berada.

3. Tiada hari tanpa belajar
Tiada hari tanpa belajar, belajar apa saja yang berhubungan dengan pekerjaan sebagai CMO, belajar memahami perjanjian kontrak pinjaman kredit, letak tanda tangan pemohon dan penjamin kredit, cara survey dan menghadapi calon konsumen yang ber aneka ragam, cara membuat laporan survey, cara follow up konsumen nunggak tagihan angsuran kredit, cara menyelesaikan masalah yang mungkin terjadi dengan nasabah, dan banyak lagi lainnya.

4. Harus cermat dan disiplin
Sebagai CMO dituntut harus cermat dalam menjelaskan produk, tegas dalam menjelaskan tata cara bayar angsuran beserta konsekuensi jika sampai terjadi kredit macet, teliti menilai kredit yang di ajukan oleh calon nasabahnya, agar jangan sampai suatu hari nanti terjadi miskomunikasi, mau membuka hati untuk menerima masukan/kritik membangun yang ada dari lingkungan tentang kekurangan yang ada dalam melaksanakan pekerjaan demi mencapai kualitas yang terbaik.

Kesimpulannya ( jika di kutip dari bapak Tjipta Effendi , kompasiana ) adalah sebagai berikut : 

kredit multiguna jaminan gadai bpkb
quaote pekerjaan, di amtara harapan dan kenyataan

Keyword : Tanda penerima kredit yang baik dan yang buruk, solusi kredit, kredit multiguna, jaminan gadai, gadai bpkb mobil, gadai bpkb motor, proses cepat, syarat ringan, bpkb aman, pinjaman terima full tanpa potongan.

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top